Rabu, April 25, 2012

My Diary #2


"MY WISHES"

Aku tahu aku hanya manusia biasa
Manusia yang tak mungkin sempurna
Manusia yang penuh dosa
Manusia yang masih sering berbuat kesalahan

Tapi apakah salah jika aku berusaha untuk menjadi seperti pelangi
Yang selalu muncul sehabis hujan
Salahkah aku jika aku berusaha menjadi matahari
Yang selalu memberikan kehangatannya kepada bumi
Salahkah aku jika aku berusaha menjadi bulan dan bintang
Yang tak pernah lelah menghiasi langit dimalam hari
Salahkah aku jika aku berusaha menjadi air
Yang selalu diperlukan dalam kehidupan

Namun aku juga berharap
Tak menjadi hujan berkepanjangan yang membuat pelangi menunggu untuk muncul
Tak ingin menjadi mendung yang menghalangi matahari untuk menyinari bumi
Tak ingin menjadi awan kelabu yang menghalangi bulan dan bintang menghiasi malam
Tak ingin menjadi kemarau yang menyulitkan orang merasakan kemurnian air

Semua yang dilakukan butuh proses
Tak instan
Semua yang diinginkan untuk terwujud butuh pengorbanan dan usaha
Tak selalu mulus

Itulah yang membuat aku ingin menjadi yang terbaik untukk semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar