Selasa, November 16, 2010

Aku dan Kisahku Part 2

My Birthday

Kringgg…kring…
               HP gue bunyi. Dan isinya
‘Happy Birthday to you. Semoga semua yang kamu ingin tercapai. Aku bukan siapa-siapa. Aku mungkin tak bisa memberikan apa yang kamu inginkan. Tapi do’aku akan selalu menyertai hari-harimu. Aku tak punya kado istimewa yang bisa kuberikan untukmu. Hanya sebaris do’a yang akan selalu menemanimu setiap waktu’
From : Jennico Rino 15.11.10 00:01am
               Happy birthday? Emangnya gue ulang tahun ya hari ini? Gue coba lihat kalender di HP gue. Ternyata bener, ini tanggal 15 November. Guess what? Ulang tahun gue yang ke 17. Message tadi dari Jenn? Gue nggak salah lihat ni? Pujaan hati gue orang yang pertama kali ngasih ucapan happy birthday ke gue. Haha, pujaan hati? Nggak salah tuh.
‘Makasih ya Jenn. Kamu dan do’a dari kamu udah jadi kado special di ulang tahun gue hari ini. Makasih banget ya’
Sent : Jennico Rino     sending message… message sent.
               Jujur, mata gue tinggal 5watt lagi, walaupun gue sempet bangun dari tidur gue yang nyenyak itu. gue putusin aja buat tidur lagi. Hehe, maklum abis begadang buat ngerjain tugas. Aduh, gue belum puas tidur, tapi alarm HP gue ngebangunin gue tepat jam 4:30am dan maksa gue untuk mandi. Yah, today is Sunday dan gue ada schedule mau jogging bareng temen-temen gue. Termasuk ada Jenn disitu. Aduh, rasanya males banget buat mandi. Banyangin aja kalo kalian lagi duduk di depan perapian sambil minum coklat panas disaat salju lagi turun, tapi tiba-tiba seseorang menyeret dan melemparkan kalian kedalam freezer. Gimana rasanya? Itulah yang gue rasain.
               Tapi semangat gue buat ketemu Jenn ngalahin rasa males gue buat mandi. Gue langsung mandi dan prepare buat jogging. Saking malesnya gue, gue minta Dimmy buat jemput gue. Untungnya dia mau. Semua temen jogging gue say happy birthday kegue termasuk Jenn. Gue lewatin hari gue dengan senyuman. Senengya gue hari ini. Perhatian Jenn semakin ngebawa gue yang udah dilangit ketujuh semakin terbang ke awing-awang. Rasanya gue nggak mau turun lagi dari atas sana. Dan gue berharap nggak akan pernah turun lagi. Tuhan, tolong biarin  aku menikmati kasih selembut kapas ini sebelum waktu aku untuk hidup di dunia ini habis. Gue nggak bisa ngebanyangin kalo gue terhempas ke bumi setelah Jenn ngebawa gue terbang dengan tikar ajaibnya. Kasih sayang yang udah dia berikan ke gue udah ngebuat gue merasakan perasaan yang kuat buat hati dia, hati gue udah dilem bersama hati dia dengan cintanya itu.
               To be continued…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar