Jumat, November 26, 2010

Hari Terakhir


Hari terakhir
Tinggal menghitung waktu,
Jam…
Menit..
Detik…

Aku belum ingin
Aku tidak siap
Aku belum mau
Berpisah dengan dirinya
Berpisah dengan mereka

Tapi,,
Apalah dayaku Tuhan
Inilah jalanmu
Inilah garis tanganku
Garis kehidupanku

Aku harus maju
Tak mungkin tertinggal dalam kesedihan
Aku harus maju

Goresan-goresan dihati
Baik berasa pahit maupun manis
Akan tetap setia menemani relung hati ini
Hari ini
Curahan air dari pelupuk mataku
Dia,
Mereka,
Menghiasi hari yang tak terlupakan

Perpisahan yang menjadi akhir dari pertemuan
Namun bukan akhir dari segalanya

Tuhan
Jika izinmu menyertaiku
Menyertai kami
Tolong pertemukanlah kami kembali
Seperti sedia kala

Syair indahku
Selalu kupersembahkan untuk-Mu Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar