Sabtu, Januari 21, 2012

Gombalan 2012

'neng, jadi penjahat yukk'

'nggak mau ah bang, ngapain, ntar ditangkep polisi'

'nggak apa-apa neng, nggak bakalan, soalnya aku jadi penjahat yang mencuri hati kamu, dan kamu jadi penjahat yang mencuri hati aku'

'ah, abang bisa aja'

***

'neng, bapaknya tukang bantal ya?'

'kenapa bang'

'soalnya nyaman banget didekat eneng'

***

'sekarang aku agak gendutan ya, tau nggak kenapa?'

'kenapa emangnya?'

'soalnya kamu udah ngembangin cinta kamu dihati aku'

***

'mbak, jangan deket-deket toko gula saya dong, ntar jualan saya nggak laku lagi'

'apa hubungannya mas?'

'soalnya gula jualan saya kalah manis sama mbak'

***

'dek, kakak di diagnosis kena penyakit jantung'

'kok bisa kak?'

'soalnya jantung kakak selalu berdegup kencang saat di dekat adek'

***

'kamu punya kunci nggak?'

'kunci apa?'

'kunci untuk membuka hatimu buat aku'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar