Jumat, April 29, 2011

Catatan Harianku Part 5


Sabtu, 25 Desember 2010
     Willy, nama yang pertama kali aku sebutkan ketika mataku terbuka. Entah ada apa, Wlly kembali menghilang dari kehidupanku. Kemana dia sebenarnya. Tak ada kabar sama sekali. Sejak satu minggu yang lalu aku kembali terbaring dirumah sakit karena komplikasi dari obat yang aku konsumsi untuk memulihkan kesehatan. Tuhan, kapan berakhir semua penderitaan ini.
     Beberapa menit yang lalu, seorang dokter membawa kabar gembira kepada aku dan keluargaku. Ternyata ada seorang lelaki –yang tak mau disebutkan namanya- yang ingin mendonorkan matanya kepadaku. Aku bersyukur sekali. Dokter itu berkata akan melakukan operasi mata di malam tahun baru nanti, 31 Desember 2010. Berarti saat tahun baru aku sudah bisa melihat keindahan kembang api dilangit ini. Senangya hatiku. Andaikan aku bisa melewati tahun baru kali ini bersama  Willy. Tapi rasanya tak mungkin, Willy tak pernah mengirim kabar lagi kepadaku semenjak terakhir kali bertemu pada 17 Oktober lalu. Tuhan, aku hanya ingi satu permintaan. Aku hanya ingin Willy menemani malam tahun baru kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar