Sabtu, Desember 10, 2011

Gombal


‘Kalo kispray pelembut jodohnya kispray conditioner, kalo spagetthi jodohnya la fonte, tapi kalo kamu jodohnya aku’

‘kapan sih kamu itu bisa ngeakhirin hubungan kita?’
‘kok diakhirin?’
‘iya, kita akhirin hubungan kita untuk ngelanjutin ke jenjang yang lebih tinggi di pelaminan’

‘kamu nggak takut ditangkep polisi?’
‘emangnya aku kenapa?’
‘abisnya kamu udah maling hati aku’

‘aku mau jadi pedagang aja deh’
‘kok jadi pedagang?’
‘nggak apa-apa, biar kamu bisa ngebeli hati aku’

‘kemaren aku liat ada bintang jatuh, indah banget’
‘iya apa?’
‘iya, tapi nggak seindah kamu di mata aku. Trus aku make a wish juga loh, mau tau nggak apa?’
‘apa?’
‘wishnya kayak gini : semoga kamu tetep jadi orang yang paling bersinar dihati aku melebihi sinar matahari, bulan, dan bintang’

JJJJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar