Kamis, Januari 16, 2014

Tips Melupakan Mantan

Hello..apa kabar para galauwan dan galauwati? Siapa yang masih gak bisa move on? Yang masih gak terima putus sama pacar. Yang suka.nangis sedu sedan sambil ngeliatin sang mantan. Atau yang berusaha ngelupain tapi malah tambah inget. Berdasarkan pengalaman temen atau gue sendiri (heheh), nih cara buat ngelupain mantan yang masih terkenang-kenang :
1. Hapus semua yang berkaitan tentang dia. Lo punya baju couple? Bakar tuh baju. Lo punya cincin couple? Buang aja ke laut. Pokonya semua hal yang ngingetin lo ke dia buang aja. Hapus foto dia dari gadget atau hape lo. Jangan sampe ada barang yang ngingetin lo sama dia.
2. Jangan denger lagu galau atau lagu kenangan. Misalnya lagu yang selalu lo dengerin kalo lagi kangen dia. Atau lagu yang sering dia nyanyiin buat lo. Atau lagu yang kalian berdua sering denger barengan dan sejenisnya pokoknya jangan.
3. Lo boleh nangisin dia, tapi cukup sekali. Kalo lo mau nangisin dia, ada baiknya lo pergi ke suatu tempat sepi nan jauh dimana terus lo jerit deh sapuasnya sambil nangis. Lo keluarin semua unek-unek lo tentang dia. Lo mau caci maki dia silahkan. Mau ngeluarin sumpah serapah juga silahkan. Puas-puasin deh lo. Tapi abis itu jangan pernah lo tangisin dia lagi.
4. Buka hati lo buat cowok lain. Itu kalo lo belum trauma sih. Kalo lo masih butuh waktu buat nikmatin hari-hari bebas lo saat berstatus single ya silahkan.
5. Cari kegiatan yang buat lo happy. Entah itu jalan sama temen lo, pergi liburan, karaokean de el el. Jangan sampe deh lo ngerasain sepi karena kalo lo sepi lo pasti akan inget sama mantan lo.
Segitu dulu deh tips melupakan sang mantannya. Lain kali kalo ada tambahan tips akan gue tambahin ke sini. AnnisaNM pamit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar